HUT RI ke-78, MWCNU Sewon Gelar Sholawat dan Pengajian Akbar

Bantul611 Dilihat

HUT RI ke-78, MWCNU Sewon Gelar Sholawat dan Pengajian Akbar

Batul, ejogja.id – Sewon, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kapanewon Sewon akan menyelenggarakan kegiatan Sholawat dan Pengajian Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1445 H, HUT RI ke 78 dan rutinan Lailatul Ijtima pada hari Rabu (9/8) malam.

Jangan Skip: Terapi Lemah Syahwat dengan Musik

Kiai Jumadi menyampaikan kegiatan tersebut menjadi agenda rutin yang sudah berjalan di wilayah Sewon, “Agenda rutinnya yaitu Lailatul Ijtima yang dilaksanakan setiap selapanan di 4 ranting. Untuk putaran di bulan Agustus ini istimewa karena bersamaan dengan Tahun Baru Islam dan HUT RI ke 78”, jelas Ketua Tanfidziyah MWCNU Sewon.

Kiai Jumadi menambahkan, acara tersebut akan dihadiri beberapa tokoh NU diantaranya KH. Ahmad Zuhdi Muhdlor Ketua Tanfidziyah PWNU DIY, KH.Hilmy Muhammad, pengurus PCNU dan tokoh lainnya. Pengajian akan diisi oleh Gus Rumaijizat dari Ponpes. An-Nur, Ngrukem.

Jangan Skip: Bajingan, Andre: Rocky Ditangkap dan Diadili

Ketua LDNU Sewon, Jamilludin menuturkan dalam acara tersebut bekerjasama dengan PRNU dan Badan otonom NU Se-Sewon. Pria yang biasa disapa Kang Jamil menyampaikan harapan agar warga NU di wilayah Sewon untuk hadir memeriahkan acara tersebut. Dalam rangkaian acara tersebut akan dipandu oleh MC Miko Cay Coy dan grup Hadroh Sewon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar