Mujahadah dan Pengajian NU Panggungharjo, Sukses!

Mujahadah dan Pengajian NU Panggungharjo, Sukses!

Mujahadah dan Pengajian NU Panggungharjo, Sukses!

Bantul, ejogja ID – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Panggungharjo bekerjasama dengan Takmir Masjid Kamaluddin dan Pemerintah Kalurahan Panggungharjo menggelar majelis Tasmi’ul Qur’an, Mujahadah dan Pengajian pada hari Ahad, 16 Juli 2023. Mujahadah dan pengajian NU Panggungharjo Sewon Bantul Sukses.

Jangan Skip: Sinergi PRNU Panggungharjo dan Pemerintah Kalurahan Panggungharjo

Muqoddaman Khataman Qur’an mengawali rangkaian acara, Dr. KH. Taufiq Ridho pengasuh pondok pesantren Al-Hamra, Krapyak Wetan memandu pelaksanaan majelis tersebut diikuti oleh pengurus dan jama’ah yang hadir dengan membaca 30 Juz Al Qur’an.

Kiai Ridwanul Mustofa dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dalam kegiatan tersebut. “Saya mewakili pengurus takmir mengucapkan rasa terimakasih. Atas kesempatan yang diberikan, semoga menambah keberkahan untuk masjid Kamaluddin”, kata ketua takmir tersebut.

Kiai Junaedi Imfat, S.E ketua Tanfidziyah PRNU Panggungharjo mengapresiasi atas dukungan berbagai pihak. Terutama, dari Pemerintah Kalurahan Panggungharjo yang membantu dana sehingga kegiatan Tasmi’ul Qur’an. Kegiatan dapat berjalan hingga saat ini.

Ali Yahya, S.H Kasi. Jagabaya Pemerintah Kalurahan Panggungharjo yang hadir mewakili Lurah Panggungharjo menjelaskan bahwa kegiatan Tasmi’ul Qur’an telah dilaksanakan sejak tahun 2013 lalu, dari masjid ke masjid.

Tonton: PBNU: Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, UUD ’45

Ali menambahkan jelang tahun 2024, diharapkan partisipasi masyarakat semakin meningkat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. “Kita tahu tahun 2024 tahun politik dan saat ini (tahun ini) kegiatannya mulai terasa. Oleh karenanya, mari bersama-sama dalam menjaga kondisi agar tetap kondusif”, jelasnya.

KH. R. Chaidar Muhaimin hadir memimpin mujahadah diikuti oleh ratusan jama’ah. Pengajian yang disampaikan oleh Dr. H. Anis Mashduqi, Lc., M.A mengajak jama’ah untuk istiqomah hadir di majelis Qur’an, majelis zikir dan majelis sholawat.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *