Beasiswa S1 ke Amerika

ejogja.ID – Beasiswa S1 ke Amerika. Gonzaga University tengah membuka peluang beasiswa bagi calon mahasiswa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Beasiswa ini khusus pendidikan jenjang S1 atau sarjana. Gonzaga University adalah kampus yang terletak di kota Spokane, negara bagian Washington yang berlokasi di pantai barat laut Amerika Serikat. Spokane sendiri adalah pusat beberapa industri raksasa dunia, seperti Boeing, Starbucks, PNW, Nike, Airbnb, Microsoft, Amazon.com, Facebook dan Google. Kota ini adalah kota kecil yang bisa ditempuh selama 1 jam penerbangan atau 4 jam perjalanan darat dari Seattle, selaku ibu kota negara bagian Washington.

Ambil: Loker Guru Bahasa Inggris Yogyakarta

Gonzaga University menduduki peringkat 79 untuk kategori Best National Universities dan 18 untuk kategori Undergraduate Teaching menurut U.S. News & World Report 2021. Kampus ini memiliki beberapa program jurusan unggulan. Salah satunya ialah Finance Accounting, Computer Engineering, Civil Engineering dan Mechanical Engineering. Program Engineering sendiri masuk dalam Top 25, sementara untuk Business, program ini masuk dalam top 100 menurut U.S. News & World Rangking 2021.

Di tahun 2022 ini, Gonzaga University membuka beasiswa bertajuk Academic Excellence Scholarship. Beasiswa ini berupa potongan biaya kuliah sebesar USD 20.000 yang setara Rp. 286 juta setiap tahun. Total beasiswa ini selama 4 tahun sebesar USD 80.000 atau Rp. 1,1 miliar. Adapun rincian beasiswanya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Potret Eksistensi Nama
Cakupan Beasiswa
  1. Bukan warga negara Amerika.
  2. Tidak lagi menjalani pendidikan di Gonzaga University.
  3. Memenuhi persyaratan nilai akademis, prestasi dan hasil tes resmi bahasa Inggris.
Berkas
  1. Salinan paspor terbaru.
  2. Rapor atau transkrip nilai SLTA.
  3. Hasil tes resmi bahasa Inggris (TOEFL/iTEP/IELTS).
Pendaftaran Beasiswa S1 ke Amerika

Sebelum mendaftar, calon mahasiswa bisa berkonsultasi lewat acara “Study in America Open Day 2022”. Acara ini berlangsung selama 2 hari, tepatnya Jumat, 18 Maret 2022 jam 15.00-18.00 WIB dan Sabtu, 19 Maret 2022 jam 15.00-18.00 WIB. Acara ini bertempat di kantor JACK Study. Selengkapnya bisa akses laman Jack Study 

Penulis: Aldy | Editor: MR

ejogja

Pusat Info Pendidikan

2 komentar pada “Beasiswa S1 ke Amerika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Visitors Today

006291