Sambut Tahun Baru dengan 5 Beasiswa Bermutu

ejogja.id – Memasuki penghujung 2021 dan awal 2022, banyak universitas ternama di mancanegara membuka pendaftaran. Kesempatan beasiswa terbuka lebar bagi para calon mahasiswa. Ada beberapa beasiswa yang akan dibuka pada Januari-Februari 2022 mendatang. Melansir laman platform beasiswa luar negeri Schoters Indonesia, berikut daftar beasiswa yang bakal dibuka pada awal 2022 mendatang. Sambut tahun baru dengan 5 beasiswa bermutu.

1. Fullbright Scholarship

Beasiswa penuh dari American Indonesian Exchange Foundation (Aminef) ini terbuka untuk semua jurusan atau program studi kecuali jurusan Patient Care atau Clinical Patient Contact dalam ilmu kedokteran. Beasiswa ini terbuka bagi calon mahasiswa Indonesia yang berminat melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3 di Amerika Serikat. Fullbright Scholarship memberikan pelayanan yang komplit, seperti biaya kuliah, tunjangan biaya hidup, bisa J1, tiket pesawat pulang pergi, hingga asuransi kecelakaan dan kesehatan. Beasiswa ini akan berakhir pada 15 Februari 2021. Calon mahasiswa dapat mengajukan aplikasi dari sekarang.

2. Turkiye Burslari Scholarship

Beasiswa penuh dari pemerintahan Turki ini akan berlangsung mulai 5 Januari 2022. Beasiswa ini terbuka untuk jenjang S1, S2 dan S3. Turkiye Burslari Scholarship menjamin biaya kuliah, tunjangan bulanan, tiket pesawat pulang pergi, asuransi, akomodasi hingga kursus bahasa Turki selama 1 tahun.

3. Singapore University of Technology and Design

Kampus ini menyediakan kurikulum yang fleksibel sesuai dengan target pembelajaran mahasiswa. SUTD membuka pendaftaran beasiswa S1 pada 3 Januari 2022. Beasiswa mencakup biaya kuliah dan tiket pesawat.

Jangan Lewatkan Baca Juga: Dampak Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi
5. Nagoya University Undergraduate Scholarship

Nagoya University merupakan kampus terbaik keenam di Jepang menurut QS WUR 2022. Kampus ini menawarkan beasiswa penuh untuk calon mahasiswa yang bermaksud melanjutkan jenjang S1 di Negeri Matahari Terbit. Kampus ini berhasil menyabet 7 hadiah Nobel pada tahun 2021. Nagoya University memberikan beasiswa berupa biaya kuliah dan biaya hidup. Pendaftaran bakal berlangsung mulai 14 Januari 2022.

5. Tohoku University Future Global Leadership

Kampus terbaik sekaligus pusat kesehatan di Jepang ini membuka beasiswa penuh dengan tajuk, “Future Global Leadership”. Beasiswa ini terbuka untuk jenjang S1. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah, biaya hidup dan tiket pesawat pulang pergi. Pendaftaran akan dimulai pada 5 Januari 2022. Sambut tahun baru dengan spirit baru: 5 beasiswa bermutu untuk Anda. (Aldy).

ejogja

Pusat Info Pendidikan

One thought on “Sambut Tahun Baru dengan 5 Beasiswa Bermutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Visitors Today

004938