Satu Paket Beasiswa Internasional, Bisa Kuliah di 3 Negara

ejogja.id – Beasiswa ke luar negeri tidak pernah usang. Dewasa ini, SP Jain School of Global Management (SP Jain Global) sedang menawarkan kesempatan beasiswa bagi calon mahasiswa Indonesia yang berminat melanjutkan studi di luar negeri. Beasiswa tersebut khusus strata 1 (S1), jurusan Bisnis Administrasi (Bachelor of Business Administration [BBA]) tahun 2022. SP Jain Global adalah salah satu sekolah bisnis ternama yang menduduki peringkat ke-12 versi Forbest Best International Rankings 2022. Di samping beasiswa, SP Jain Global juga mendirikan konsep kuliah S1 di 3 kota di negara yang berbeda. Satu paket beasiswa internasional, bisa kuliah di 3 negara.

Program ini mengagendakan empat langkah bagi calon mahasiswa. Pertama, mahasiswa harus tinggal di Singapura/Mumbai pada tahun pertama. Kedua, pada tahun selanjutnya, mahasiswa menetap di Dubai. Ketiga, di tahun ketiga, mahasiswa menetap di Sydney, Australia. Keempat, mereka akan lulus dengan gelar Australia.

Direktur SP Jain Global, Nitish Jain menyatakan, bahwa konsep S1 di 3 kota pada mulanya tidak pernah terbesit ketika meluncurkan program BBA. “Namun pada saat konsep tersebut didirikan, lebih dari 750 mahasiswa yang lulus telah berhasil dalam karier global mereka. Itulah sebabnya mengapa perusahaan-perusahaan ternama dunia sangat percaya dengan konsep program kuliah ini”, ucap Nitish Jain dalam keterangan tertulis.

80 persen mahasiswa SP Jain Global yang menetap di Australia berhasil mendapatkan pekerjaan di negeri Kanguru itu. Demikian laporan hasil program penempatan kerja berkelanjutan untuk mahasiswa S1 jurusan Bisnis Administrasi. Selain itu, mahasiswa SP Jain Global angkatan 2021 telah mendapat tawaran perusahaan ternama dari Amerika, Dubai, Malaysia, Singapura, India, Arab Saudi, Kolombia dan Vietnam. The Class melaporkan bahwa kisaran gaji mereka AUD 50.000-60.000 atau sekitar Rp. 515 juta per tahun.

Jangan Lupa Ikuti: Lomba Cover Sholawat Nahnu TV

Catherine Himawan, mahasiswa asal Indonesia jurusan BBA SP Jain Angkatan 2020 bertestimoni, “Perbedaan budaya bukan penghalang bagi mahasiswa untuk bersosialisasi, namun menjadi ciri khas dan keunikan yang tertanam dalam diri kita, mulai dari cara berpikir, cara berbicara hingga cara berpendapat. Pengalaman studi di luar negeri terutama studi di 3 negara sekaligus, yaitu Singapura, Dubai dan Australia tidak akan bisa ditukar dengan apa pun”, pungkasnya.

SP Jain Global menawarkan beasiswa berupa potongan biaya kuliah hingga 90 persen untuk jurusan Bachelor of Business Administration (BBA). Mahasiswa SP Jain juga bisa mengajukan permohonan visa untuk kerja (Post Study Work Visa) selama 2 tahun di Australia. Informasi seputar beasiswa dan pengajuan aplikasi pendaftaran bisa diakses di situs Jack Study Abroad.  Satu paket beasiswa internasional yang sangat bermanfaat. (Aldy).

ejogja

Pusat Info Pendidikan

One thought on “Satu Paket Beasiswa Internasional, Bisa Kuliah di 3 Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Visitors Today

004939